Home » » Anak Pilot Usia 15 Tahuh Sebabkan Pesawat Jatuh Jadi Terpopuler

Anak Pilot Usia 15 Tahuh Sebabkan Pesawat Jatuh Jadi Terpopuler

Sebuah kecelakaan pesawat komersial Rusia Aeroflot dengan penyebab yang tidak biasa terjadi di Siberia pada 21 tahun silam. Seorang pilot membawa anaknya ke ruang kokpit untuk menunjukkan bagaimana situasi ruang kendali.

Namun nahas si anak mencoba mengendalikan pesawat yang awalnya dikira bahwa kapal terbang dalam kondisi autopilot. Namun kemudian diketahui sistem autopilot tak berfungsi dan menyebabkan pesawat celaka.

Kabar tersebut menjadi berita terpopuler di Kanal News Liputan6.com edisi Senin 23 Maret 2015. Berikut 5 berita paling populer selengkapnya.

1. Insiden Pesawat Akibat Ulah Bocah

Pesawat maskapai Rusia, Aeroflot dengan nomor penerbangan 593 jatuh di perbukitan Siberia lantaran ulah bocah 15 tahun yang merupakan anak dari sang pilot.

Akibat kejadian, seperti dimuat Liputan6.com dari dokumen yang dilansir Kommersant.ru, Senin (23/3/2015), seluruh penumpang dan awak, yang berjumlah 75 orang tewas.

Selengkapnya.

2. Lee Kuan Yew, Habibe, Mega, SBY

Selain bersahabat dengan mantan Presiden Soeharto, bapak bangsa Singapura, Lee Kuan Yew juga membina pertemanan dengan Presiden Indonesia ketiga, BJ Habibie.

Namun, persahabatan Lee dengan Habibie dimulai cukup unik. Awalnya, ayah dari PM Singapura saat ini Lee Tsien Loong terhadap pria terhadap mantan Menristek ini kurang positif.

Selengkapnya.

3. ISIS dan Presiden Kurus

Meski jauh berada di ujung dunia sana, kehadiran kelompok ISIS mulai meresahkan masyarakat Tanah Air. Sejumlah WNI dikabarkan bereksodus ke sarang ISIS.

Dan kini, di tengah upaya negara menjaga warganya, sebuah pesan mengatasnamakan ISIS mengancam Presiden Jokowi. Kepada pria kurus itu, sang pengirim pesan yang mengaku sakit hati menyerukan kematian sang Presiden.

Selengkapnya.

4. JK Tegur Ahok

Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK memberi peringatan keras kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Peringatan dari sang Wapres itu terkait pernyataan kasar pria yang karib disapa Ahok saat wawancara langsung dengan media televisi.

Hal ini diungkapkan Ahok usai bertemu dengan JK di Kantor Wapres, Jakarta. "‎Keras boleh, tapi kata Pak JK, jangan kasar," kata mantan Bupati Belitung Timur itu. Selengkapnya.

5. Lee Kuan Yew dan Soeharto

Singapura dan Indonesia merupakan tetangga dekat. Kedekatan geografis ini sontak membuat relasi kedua negara terbina hampir di semua sektor dan tidak bisa dilepaskan.

Begitu pula kedekatan antar pemimpin negara. Mantan pemimpin Singapura Lee Kuan Yew membina persahabatan dengan Presiden kedua Indonesia, Soeharto. Tanpa ragu Lee menyebut ayah dari Hutomo Mandala Putra ini sebagai teman dekatnya.

Selengkapnya.

info Linnya :

 http://discojaya.blogspot.com/2015/03/indosat-tantang-medina-berkompetisi.html

0 komentar:

Posting Komentar