Home » » Ini Jagoan LG untuk Lawan Note 4 & iPhone 6 Plus

Ini Jagoan LG untuk Lawan Note 4 & iPhone 6 Plus

Ini Jagoan LG untuk Lawan Note 4 & iPhone 6 Plus - Tahun ini, LG rupanya tidak hanya menyiapkan G4 sebagai amunisi untuk menggempur dominasi Samsung dan Apple. Mereka juga menyiapkan phablet sebagai pendamping G4.

Dalam sebuah bocoran yang diposting salah satu pegawai operator T-Mobile, vendor asal Korea Selatan ini tengah menyiapkan sebuah perangkat phablet yang didesain elegan.

LG tampaknya memang menyiapkan phablet tersebut untuk menghadapi Galaxy Note 4 atau iPhone 6 Plus. Namun hingga sekarang, belum ada informasi mengenai nama dari phablet ini. Besar kemungkinan akan dinamakan G4 Note.

Dari bocoran yang muncul mengungkap tampilan keseluruhan bodi G Note. Desainnya tetap mengusung ciri khas seri G. Hadnset ini memiliki bezel yang tipis dengan tombol di bagian belakangnya.

Namun LG menambahkan sebuah stylus yang letaknya berada di bagian kanan atas bodi. Selain itu, seperti rumor yang beredar, G4 Note ini sepertinya akan dibalut dengan bodi metal.

Belum jelas kapan pastinya phablet berbasis Android Lollipop ini akan dilempar ke pasaran. Kemungkinan bersamaan dengan rilis smartphone G4 yang rencananya pada April mendatang. Kita nantikan saja

0 komentar:

Posting Komentar